Trek pay, PTC termudah, cepat menghasilkan uang

Thursday, October 8, 2009

Bagi yang sudah pengalaman di PTC, saya perkenalkan satu program PTC yang paling mudah, cepat payout , dan bayarannya cukup lumayan. Dalam artikel ini saya akan bahas apa itu trekpay, sistem kerja trekpay, payout trekpay dan berapa iklan / hari di trekpay.

Apa itu trekpay dan sistem kerja trekpay ?

Trekpay adalah semacam program bisnis online penghasil duit dollar, dimana untuk mendapatkan reward uang tersebut kita diharuskan mengklik iklan yang ditampilkan.
Nah, trekpay berbeda dari PTC lainnya yaitu jika PTC lain untuk mendapatkan reward uang dollar kita harus menunggu selama sekitar 30 detik iklan itu tampil satu per satu, tapi di trekpay tidak ada batasan waktu iklan tampil, jadi kita bisa langsung mengklik iklan sekaligus semuanya dalam satu waktu. Selain itu dalam trekpay, reward yang diterima berbentuk point yang akan dikonver ke uang di hari selasa ~ Kamis. setelah 1 bulan bermain di PTC, saya mendapatkan kesimpulan hasil konversi point ke dolar adalah 1 cent = point / 5, artinya jika point kita 400 point maka uang yang akan diterima adalah 400/5 = 80 point

Berapa iklan dan payout trekpay ?
Berdasarkan pengalaman saya , iklan yang tampil / hari bisa mencapai 17 ~ 25 iklan / hari dengan point yang berbeda-beda, ada yang 1 dan 3 point, jadi total point / hari bisa 30 ~ 50 point / hari. Payoutnya kecil hanya $5.5 , langsung ditransfer ke paypal anda. Jika ada yang belum tahu paypal, tunggu artikel saya berikutnya yah..

Cara daftar trekpay ?
Untuk ikut trekpay, saya bisa bantu. Ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Klik register
2. Klik Free account pada bagian pojok kiri atas
3. Isikan data-data ini dengan data-data anda :

First Name:
Last Name:
Preferred Username:
Password:
Valid PayPal Email:
Lalu centang I agree
4. Selesai, account anda di trekpay telah dibuat

Cara mendapat dolar dari trekpay
1. Masuk ke trekpay, lalu klik sign in
2. isi username & passwordmu saat pendaftaran, lalu klik sign in
3. Untuk melihat berapa point, juga referal dan pendapatan anda bisa klik account
4. Untuk memulai mendapat dolar, klik browse / search
5. Pada bagian bawah, akan terlihat tulisa "displaying your link", Nah dibawah kata-kata itulah,
iklan itu berada, klik semua iklan yang ada. setelah selesai, tinggal cek berapa point yang anda peroleh. selesai cara dapetin dolar dari trekpay.

Kalau ada yang masih kurang, bisa tanya aja di kolom comment yah ..

0 comments:

Post a Comment

Related post