Cara dapat domain gratis dari co.cc

Friday, October 9, 2009

Bagi rekan-rekan newbe dalam dunia blog mengeblog seperti saya ini, ada satu kesempatan yang bisa didapatkan untuk mendapatkan gratis domain , kali ini saya akan menuliskan tentang bagaimana cara daftar domain gratis & cara mendapatkan domain gratis dari co.cc.Dan untuk web hosting nya kamu bisa setting web hosting gratis atau web hosting berbayar sesuai keinginan kamu


Mempunyai web domain sendiri tanpa embel-embel blogspot atau wordpress, pasti banyak yang menginginkannya, karena menurut sebagian blogger nama domain sendiri merupakan satu kebanggaan tersendiri. Namun untuk mendapatkannya, kita harus mengeluarkan kocek minimal 90.000 ~ 110.000 rupiah / tahun.

Nah, bagi kamu-kamu yang menginginkan yang gratisan, co.cc adalah solusinya. Dengan mendaftar disana, kamu akan mendapatkan domain gratis ( maksimal 4 domain ). Jika kamu menginginkan lebih dari 4 domain ( Kamu bisa mendapatkan lebih dari 100 domain ), kamu hanya akan diminta donasi sebesar $10, Wow, murah banget yah, bayar nyumbang 100 ribu bisa dapat 100 domain, jadi kan harga domainnya cuma seribu rupiah / domain, kalah harga ice cream yah ..

Untuk mendaftar dan mendapatkan domain gratis itu juga gampang banget, ikuti aja petunjuk saya ini, dijamin sampai di tujuan loh :

1. Klik register ini

2. Pada bagian kolom tengah, kamu tinggal ketikan nama domain yang kamu pilih lalu klik periksa ketersediaan

3. Jika domain yang kamu mau belum dimiliki orang lain, kamu tinggal ketikan lanjutkan ke pendaftaran, namun jika sudah ada yang punya kamu harus back lagi untuk mengetikan nama domain baru

4. Setelah klik lanjut ke pendaftaran, klik kata-kata "Buat account baru sekarang"

5. Isi semua kolom yang bertanda centang, klik "saya menerima persyaratan" lalu klik "Buat account baru sekarang"

6. Selesai, nama web domain telah kamu dapatkan, tinggal kamu setting sesuai hosting yang kamu punya.

Bagaimana cara dapetin uang dari co.cc ini, saya akan ulas di posting saya selanjutnya yah ..

Tags : Web domain, web hosting, website gratis, gratis domain

0 comments:

Post a Comment

Related post